Pilwali Surabaya 2020

PDIP Munculkan Survei Erji, Tim MA-Mujiaman Pilih Fokus Bekerja

jatimnow.com - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristianto mengklaim hasil survei internal partainya menunjukkan jago yang diusungnya di Pilwali Surabaya 2020 lebih unggul.

Dari hasil survei internal PDIP tersebut, Hasto menyebut bahwa Eri Cahyadi-Armudji (Erji) unggul 6 persen dibandingkan pasangan Machfud-Mujiaman (MAJU).

Menanggapi itu, Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin tak ingin ambil pusing. Mantan Kapolda Jatim ini mengatakan bahwa berapapun hasil survei yang dipakai oleh pihak lawan, menurutnya itu hanyalah hasil sementara.

"Ngomong 20 persen ya nggak apa-apa. Itu kan masih survei internal," ujar Machfud Arifin usai bersilaturahmi dengan Gerakan Perempuan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (GPMKGR) Jawa Timur di Hotel Mercure Surabaya, Senin (26/10/2020).

Machfud Arifin juga mengaku bahwa timnya juga sudah melakukan survei secara intenal. Namun hasilnya baru akan dibeberkan ke publik bila sudah ada waktu dan momen yang pas.

"Kalau survei internal dari kami ya kan nanti aja. Ada masanya. Yang penting itu pada akhirnya saja, hasilnya nanti," terang Machfud Arifin.

Machfud Arifin juga mengaku tak ingin terlalu memikirkan unggul atau tidaknya dukungan yang diberikan oleh masyarakat jika presentase yang diberikan masih sekedar survei internal partai. Meskipun hal itu penting bagi strategi untuk mendapatkan dukungan ke depan.

"Biarkan tim saya bekerja. Mau dia ngaku 10 persen, 20 persen, kalau kalah ya tambah nangis kan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top