jatimnow alexametrics

3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Perkosa Keponakan hingga Pesta Sabu

Editor : Narendra Bakrie Sutha Pratama Reporter : Irul Hamdani
Ilustrasi Reiffia S Dwiyoto/jatimnow.com
Ilustrasi Reiffia S Dwiyoto/jatimnow.com

jatimnow.com - Paman perkosa remaja putri yang tak lain adalah keponakannya sendiri , jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (7/11/2018).

Simak berita berikut.

 

1. Terlalu! Paman Perkosa Keponakan

Ilustrasi pemerkosaanIlustrasi pemerkosaan

Ilustrasi pemerkosaan

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Kelakuan seorang paman di Kecamatan Cluring, Banyuwangi, ini membuat emosi masyarakat. Dia memperkosa remaja putri yang tak lain adalah keponakannya sendiri pada Minggu (4/11/2018) malam.

Kapolsek Cluring, Iptu Bedjo Madrias mengatakan, tersangka ditangkap atas laporan keluarga korban yang juga masih keluarganya, Selasa (6/11/2018) malam.

"Tersangka mengakui perbuatannya," jelasnya, Rabu (7/11/2018).

Selengkapnya

Baca Juga:

Ketiga pecandu narkoba saat diamankan di Mapolsek Sawahan, Surabaya.Ketiga pecandu narkoba saat diamankan di Mapolsek Sawahan, Surabaya.

Ketiga pecandu narkoba saat diamankan di Mapolsek Sawahan, Surabaya.

Kecanduan narkoba membuat 3 pria ini kerap melangsungkan pesta di tempat kos mereka. Tapi lambat laun, ulah mereka terendus polisi hingga pesta narkoba yang mereka gelar digerebek.

Tiga pemuda yang digerebek itu Hendra Mardionk (19), Aris Susanto (32) dan Slamet Wahyudi (53). Ketiganya tinggal di Kampung Malang Gang V, Surabaya.

Sedangkan pesta narkoba, mereka gelar di rumah nomor 52, tempat Aris dan Slamet indekos.

Selengkapnya

 

3. Istri Napi Lapas Lamongan Kendalikan Pengiriman Sabu ke Banyuwangi

Irawati (bermasker kuning) diamankan di Mapolrestabes Surabaya.Irawati (bermasker kuning) diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

Irawati (bermasker kuning) diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

Berdalih kalang kabut memenuhi kebutuhan hidup setelah suaminya ditangkap polisi karena kasus narkoba, Irawati (45) warga Jalan Sunan Drajat, Lamongan justru meneruskan bisnis haram suaminya tersebut.

Bisnis terlarang Irawati itu terbongkar setelah sang kurir bernama Asmadi Safar (42) warga Dusun Tegal Gondo, Banyuwangi ditangkap Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, 12 Oktober 2018 lalu.

"Kami tangkap tersangka pria (Asmadi Safar, red) di Banyuwangi saat mengambil barang paketan," beber Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Indra Mardiana, Rabu (7/11/2018).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif