jatimnow alexametrics

Perusahaan Pelayaran ini Bareng Layanan Keuangan Digital Beri Reward ke Relasi

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Perusahaan Pelayaran ini Bareng Layanan Keuangan Digital Beri Reward ke Relasi

jatimnow.com - Perusahaan pelayaran PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) bekerja sama dengan perusahaan teknologi finansial melakukan Application Programming Interface (API) Connection untuk menghubungkan dua sistem dari aplikasi untuk penukaran mySPIL points ke saldo DANA.

General Manager Commercial PT SPIL, Jimmy Liesensia mengatakan selain menambah alternatif penukaran mySPIL points bagi relasi, pihaknya juga sangat yakin kerja sama ini dapat meningkatkan penggunaan mySPIL points.

"Kami terus melakukan inovasi agar pengalaman relasi menggunakan mySPIL menjadi lebih mudah, ini akan membuat SPIL semakin kukuh sebagai pioneer digitalisasi pada bidang shipping dan logistik di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers ke redaksi, Jumat (30/7/2021).

Jimmy menerangkan, mySPIL Points merupakan sebuah reward yang diberikan perusahaan untuk para pelanggan yang telah menggunakan mySPIL baik melalui aplikasi maupun website.

Ada beberapa cara untuk pelanggan agar mendapatkan mySPIL Points. Contohnya saja seperti melakukan transaksi booking kontainer, membuat e-Shipping Instruction, membuat e-Delivery Order, mengajak rekan untuk membuat akun dan melakukan booking di mySPIL dengan menggunakan referral code dan lain-lain.

Menurutnya, penukaran ini bisa dilakukan per hari ini. Selain dapat transfer ke rekening bank tanpa biaya admin jika nominal transfer lebih dari Rp 50 ribu, pelanggan dapat membayar dan membeli kebutuhan sehari-hari seperti pembayaran tagihan, membeli voucher game ataupun tiket bioskop, bahkan untuk investasi di DANA eMAS.

VP of Commercial Partnership DANA, Maria Roesli mengatakan membuka potensi baru bagi pengguna layanan keuangan digital dan SPIL untuk mengetahui kemudahan yang dimiliki oleh masing-masing aplikasi.

Kerja sama ini adalah upaya bersama kedua industri untuk memajukan adopsi literasi digital dan digital finansial masyarakat yang lebih luas.

"Kami berharap pengguna mySPIL juga dapat menikmati kemudahan bertransaksi digital melalui dompet digital DANA. Sehingga adanya integrasi ini mampu meningkatkan adopsi transaksi digital masyarakat Indonesia sebagaimana visi DANA selama ini," kata Maria.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif