Plt Bupati Sidoarjo Kena Corona, Keluarga hingga Anggota DPRD Diswab

jatimnow.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) akan melakukan tracing dan tes swab setelah Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin atau Cak Nur meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona atau Covid-19.

"Tracing mulai hari ini. Yang pasti kontak erat pasti keluarga, ajudan, protokoler, sopir, tukang masak itu saya swab langsung," kata Kadinkes Sidoarjo dr Syaf Satriawarman, Senin (23/8/2020).

Baca juga:

Tracing ini dilakukan, lanjut dr Syaf, untuk menekan penyebaran Virus Corona pada orang-orang yang sempat melakukan kontak erat dengan Plt Bupati Sidoarjo tersebut.

"Nanti setelah itu tracingnya jalan, Selasa ada lagi. Termasuk anggota DPRD, Insya Allah hari Rabu semua di swab," ungkap dr Syaf.

"Rapat paripurna tapi tidak gabung dengan kepala OPD dengan camat hanya dengan anggota DPRD, itu yang ikut paripurna Hari Rabu swab," tandas dr Syaf.

Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin tutup usia karena terpapar virus corona pukul 15.00 Wib. Cak Nur menghembuskan nafas di RSUD Sidoarjo pada Sabtu (22/8/2020).

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo tersebut dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Desa Janti, Kecamatan Waru.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top