Mobil Rombongan BMT NU Tabrak Kendaraan Misterius di Tol Sidoarjo

jatimnow.com - Mobil Izusu Elf dengan nopol M 7130 V yang mengangkut rombongan jemaah Baitul Mal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Bondowoso kecelakaan di KM 761 Tol Sidoarjo, sekitar pukul 04.00 Wib, Minggu (9/8/2020).

Akibatnya kecelakaan itu, empat orang terluka. Dua orang dengan luka berat yaitu Nur Haminatul (22) dan Mahfidatul Maimunah (24). Sedangkan dua orang luka bernama Faisol Amin (25) dan Fawa'it (31).

"Keempat korban luka saat ini menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo," jelas Kanit 2 Sat PJR Polda Jatim, Iptu Roni Faslah.

Roni menjelaskan, mobil Elf itu dikemudikan Abidi Rahman, warga asal Kecamatan Beragung, Kabupaten Sumenep, Madura. Mobil ini melaju dari Tol Kejapanan, Pasuruan menuju ke Gerbang Tol Perak, Surabaya.

"Tujuan rombongan ini dari Bondowoso menju ke Sumenep," tambahnya.

Namun saat tiba di KM 761 Tol Sidoarjo, mobil itu menabrak kendaraan misterius yang tidak diketahui nopol dan jenis kendaraannya di lajur kanan. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, pengemudi Elf mengemudi dalam kondisi mengantuk.

"Diduga sopir kendaraan Elf mengantuk," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top