Viral Ibu dan Anak di Jombang Tabrak Pintu Mobil yang Dibuka Pengemudi

jatimnow.com - Sebuah video dari rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang ibu dan anaknya terjatuh setelah menabrak pintu mobil yang dibuka tiba-tiba oleh pengemudi menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook.

Video berdurasi 2 menit 16 detik itu viral setelah diunggah oleh akun Dash Cam Owners Indonesia pada Jumat (20/3/2020).

"Kali ini terdapat sebuah rekaman camera cctv di salah satu gang di kota Jombang pada 20 Maret 2020 yaitu kecelakaan akibat menabrak pintu mobil yang menyebabkan patah tulang dan kejang-kejang.
Bagi sobat SSJ harap berhati hati dalam berkendara dan selalu waspada dengan yg ada di sekitar kita," tulis akun Dash Cam Owners Indonesia saat jatimnow.com menonton video itu, Senin (23/3/2020).

Hingga saat ini, postingan itu dikomentari 27.675 dan ditonton sebanyak 3,8 juta kali dengan menyukai 8.847, emoticon marah 4.442, emoticon menangis 3.241, kaget 418, super 91 dan tertawa 73.

"Ketiban sial, mata di buka makanya, liat" dulu sebelom buka pintu, alhasil mencederai orang, ya Allah semogah bpk dan anaknya cepat sembuh," ungkap akun Riski Hoirul Fahmi.

"Pas dada kiri kayanya terhantam kena pintu mobil. Semoga lekas sembuh ibu dan anaknya tdk parah (emoticon berdoa)," komentar akun Adhiie Tanuwijaya.

Postingan itu membuat warganet geram, karena setelah kejadian nahas yang menimpa ibu dan anak itu terjadi, pemilik mobil memilih membawa keduanya ke rumah sakit dengan bentor (becak montor).

"Yang Punya mobil itu yg nggak punya perasaan.., Sudah jelas salah..., pas buka pintu nggak liat2 sikon..
Sudah gt korban dengan kondisi gt koq malah dinaikin becak, mana ada anak kecil pula..., Astagfirullah..., semoga si ibu diberikan keselamatan.. Semoga si pemilik mobil dapat ganjaran yg setimpal...," kata akun Bang Andy Krisna Mahayana.

Sementara itu, akun Yudhi Setiawan mengaku dirinya adalah suami dan ayah dari korban yang menabrak pintu mobil yang dibuka secara tiba-tiba tanpa melihat situasi.

"Saya suami korban...
Untuk anak saya alhamdulillah kondisi baik² saja ada lecet² di wajah...
Untuk istri juga sudah sadar dan tidak ada pendarahan otak,senin baru oprasi untuk patah tulangnya..
Mohon doanya semoga semua lancar dan baik² saja (emoticon terima kasih)," tulisnya.

Kejadian nahas yang menimpa ibu dan anak ini terjadi hanya berjarak 100 meter dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Muslimat Jombang tepatnya di Tugu gang III, Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

"Itu TKP nya, kebetulan dekat rumah, mungkin d naikan bentor agar bs cpt k ugd (anak panah itu RS), ke selatan itu sdh jalan raya," tandas akun B. Hadi S Jadi Setiawan.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top