jatimnow alexametrics

Mayat Tinggal Kerangka Gemparkan Warga Semut, Pasuruan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Garis polisi dipasang di lokasi penemuan mayat tinggal kerangka di Pasuruan
Garis polisi dipasang di lokasi penemuan mayat tinggal kerangka di Pasuruan

jatimnow.com - Mayat tinggal kerangka ditemukan di lahan dekat persawahan Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (10/10/2021).

Kabar penemuan mayat yang menyebar, membuat warga desa gempar hingga mereka berbondong-bondong menuju lokasi pememuan.

"Ketemunya tadi sekitar pukul 17.00 WIB, di dekat persawahan. Ini polisi baru selesai meninggalkan TKP untuk evakuasi jasad tersebut," jelas Kepala Desa Semut, Tioso saat dihubungi jatimnow.com pukul 20.25 WIB.

Menurut Tioso, kondisi mayat sangat mengenaskan. Sebab sudah tidak ada lagi daging dan isi perut yang menempel. Diduga mayat itu bukan warga setempat.

"Ada kabar terbaru jika korban itu warga Karangmenggah, Kecamatan Wonorejo yang lama hilang dicari gak ketemu. Tapi detailnya ke petugas polisi saja," ungkap dia.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pasuruan, Adhi Putranto Utomo mengatakan bahwa anggotanya masih melakukan penanganan perkara tersebut. Sehingga dirinya belum bisa berkomentar banyak.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Anggota masih di lapangan," tambah Adhi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg