jatimnow alexametrics

Pilwali Surabaya 2020

Harlah ke-22, PKB Pasang Target Menangkan Machfud Arifin

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya, Mahfudz
Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya, Mahfudz

jatimnow.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melangsungkan hari lahir (harlah) ke-22 hari ini, Kamis (23/7/2020). Harapan dan doa terus berdatangan, salah satunya dari Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya.

Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya Mahfudz menyambut baik harlah partainya tersebut. Menurutnya, dalam momen ini ada yang spesial. PKB Surabaya sedang menyambut gawe besar, yaitu Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya.

Mahfudz berharap, momen harlah PKB tahun ini bisa menjadi titik awal bagi partai berlogo bola dunia itu untuk berbuat banyak di Pilwali Surabaya.

Target yang dipasang partai besutan Muhaimin Iskandar itu bisa memenangi Pilwali Surabaya dan mengantarkan Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin sebagai wali kota, meneruskan Tri Rismaharini, yang akan purnatugas pada Februari 2021. Dengan tegas ia ingin partainya menang total.

"Target kami di harlah ini memenangkan MA (Machfud Arifin) jadi wali kota Surabaya. Kalau terwujud, ini akan menjadi kado terbaik bagi harlah partai," ungkapnya.

Menurutnya, jika berhasil menang di Pilwali Surabaya dan mengantarkan Machfud Arifin duduk sebagai wali kota, maka akan berdampak besar bagi PKB pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurut Mahfudz, PKB memasang target mendapatkan kursi lebih banyak di DPRD Kota Surabaya pada Pileg 2024. Jika bisa, akan menyamai PDI Perjuangan (PDIP) yang saat ini dengan 15 kursi.

Dia menambahkan, bila berhasil menang melawan PDIP di Pilwali Surabaya, maka mereka juga bisa mengalahkan PDIP di legislatif.

"Kami ingin menang total. Seperti saat mengusung Presiden Joko Widodo, ingin menang total. Hingga nanti 2024," tandas Mahfudz.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif