Pilwali Surabaya 2020

Relawan Siap Menangkan Machfud Arifin, Bangun Surabaya Lebih Hebat

jatimnow.com - Ratusan relawan Machfud Arifin bergabung untuk bersama-sama memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya pada 9 Desember 2020.

Pada Minggu (28/6/2020) malam di aula gedung Machfud Arifin Center, barisan relawan dari berbagai komunitas yang mempresentasikan seluruh kelompok masyarakat Kota Pahlawan siap memenangkan Machfud Arifin sebagai Wali Kota Surabaya, dan membangun Surabaya lebih maju, Surabaya lebih hebat lagi.

Sebanyak 13 relawan dari berbagai komunitas diresmikan menjadi relawan pendukung Machfud Arifin. Setiap relawan masing-masing membawa 10 perwakilan.

Ketiga belas relawan yakni, Relawan Komunitas Pendukung MA (KPMA), ABABIL, Pendukung Militan MA (PUMMA), Gerakan Pendukung MA (GARDU MA), SEDULUR MA, Barisan MA (BRAHMA).

Kemudian, Sedulur MA (SERMA), Relawan MA (RAMA), Relawan MA (REMAJA), Relawan Jukir, SAHABAT MA, New MA Community (NMAC), dan Bonek Jogo Surabaya.

Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengajak relawan bersama-sama memenangkan Pilwali Surabaya 2020

Teriakan yel-yel dari para relawan memompa semangat memenangkan Machfud Arifin terus menggema.

"Machfud Arifin? wali kota ku...",

Pada peresmian relawan itu dihadiri calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. Ketua Tim Pemenangan, Gus Amik. Direktur Relawan Bagyon, Direktur Program M Mahmud, Direktur Media dan Komunikasi Imam Syafii serta tim pemenangan lainnya.

"Kalau nggak direm, hari ini bisa banyak banget yang hadir. Relawan dari kalangan milenial, komunitas gowes, macam-macam lah juga ingin hadir, tapi kita batasi karena kita menerapkan protokol kesehatan Covid-19, physical distancing," kata Machfud Arifin usai acara peresmian relawan. 

Mantan Kapolda Jatim itu mengajak para relawan untuk bersinergi satu sama lain untuk bersama-sama memenangkan Pilwali Surabaya 2020.

Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin dan barisan relawan pendukung di aula gedung Machfud Arifin Center

"Relawan ini menjadi supertim. Saya bilang supertim karena saya bukan superman, bukan wonder woman, karena membangun Kota Surabaya harus bersama-sama, seluruh komponen masyarakat. Apa sih keinginan masyarakat, apa sih kebutuhan masyarakat, itu harus kita lihat. Kebutuhan RT/RW kita bantu sesuai kemampuan anggaran kita semaksimal mungkin," tuturnya.

Arek Ketintang, Surabaya ini menegaskan dirinya ingin mengajak bersama-sama relawan, partai pengusung dan semua elemen untuk membangun Surabaya lebih maju, Surabaya lebih baik, Surabaya lebih hebat.

"Saya suka buttom up. Dari bawah yang hebat akan muncul kota hebat. Dari kecanggihan di bawah akan canggih seluruh Kota Surabaya. Nek ndukure canggih ngisore nggak canggih iku namanya nggak nyambung. (Kalau di atas canggih, dibawah tidak canggih, itu namanya tidak tersambung)," tegasnya.

Barisan relawan pendukung Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

"Harus dari bawah hebat. Puskesmas harus hebat, sekolahan-sekolahan mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA, perguruan tinggi harus hebat. Pesantren-pesantrennya harus hebat. Sekolah Islam nya harus hebat," jelasnya.

Machfud berpesan kepada para relawan untuk menyebarkan optimisme ke seluruh warga hingga di tingkat RT dan RW untuk bersama-sama memenangkan Machfud Arifin dan membawa Surabaya menjadi lebih maju, Surabaya lebih hebat

"Program saya banyak, tapi program itu tidak ada artinya kalau program nomor satu tidak dilaksanakan. Program nomor satu adalah memenangkan Machfud Arifin," ujarnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top