Pilwali Surabaya 2020

Kumpulkan Partai Koalisi, Machfud Arifin Siapkan Supertim

jatimnow.com - Calon Wali Kota (cawali) Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengumpulkan para pimpinan partai koalisi membentuk supertim (tim super) untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

Seluruh pimpinan partai koalisi pengusung Cawali Surabaya Machfud Arifin berkumpul di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (27/6/2020).

Pimpinan partai tingkat kota Surabaya yang hadir diantaranya Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf, Ketua DPC PAN Hafid Suaidi, Ketua DPC Partai Gerindra BF Sutadi, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Junaedi, Ketua PPP Surabaya Buchori Imron, Ketua NasDem Surabaya Robert Simangunsong, Ketua Golkar Surabaya Bleggur P dan Ketua PKS Surabaya Akhmad Suyanto.

Juga pimpinan dan pengurus partai serta anggota DPRD Kota Surabaya dari koalisi partai.

"Kegiatan dengan partai-partai ini sudah biasa untuk konsolidasi, persiapan untuk merencanakan kegiatan-kegiatan berikutnya," ujar Machfud Arifin.

Machfud Arifin bersama istrinya Ny Lita Machfud Arifin menyapa para relawan Remaas

Machfud mengatakan, waktu menuju Pilwali Surabaya 9 Desember 2020 mendatang terus berjalan sehingga tim terus koordinasi dan konsolidasi.

"Karena waktu ini terus berjalan mumpung masih ada waktu 2 bulan saya bisa menyapa ke konstituennya partai, ke relawan-relawan. Sudah kita konsolidasikan, kita koordinasikan, tinggal runningnya saja," katanya.

Menurutnya, seluruh tim dari partai, dari anggota DPRD Surabaya hingga relawan, terus solid untuk bersama-sama memenangkan Pilwali Surabaya.

"Harus membangun soliditas sama-sama, baik sesama partainya atau pun antar partai harus solid. Termasuk anggota DPRD-nya saling bahu-membahu, partai dan DPRD-nya satu irama. Juga dengan relawan yang ada," katanya.

"Semuanya menjadi satu tim besar yaitu supertim. Artinya saya bukan superman, bukan aku, bukan saya. Supertim itu tim besar yang sama-sama membangun Surabaya," tambah Machfud Arifin.

Setelah konsolidasi dengan partai, Machfud Arifin yang didampingi istrinya, Ny Lita Machfud Arifin menemui para relawan yang tergabung dengan Relawan Machfud Arifin Arek Suroboyo (Remaas). Kemudian menemui para relawan dari komunitas pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di BG Junction.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top