jatimnow alexametrics

Usai Ziarah ke Makam Didi Kempot, Yan Velia Langsung Bertolak ke Solo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Yan Velia bersama rombongan saat berziarah di makam Didi Kempot di Ngawi
Yan Velia bersama rombongan saat berziarah di makam Didi Kempot di Ngawi

jatimnow.com - Setelah berziarah ke makam Didi Kempot di Ngawi, Yan Velia langsung bertolak ke Solo, Jumat (12/6/2020). Istri kedua Didi Kempot ini meminta maaf karena tidak bisa mampir ke rumah Saputri, istri pertama almarhum suaminya itu.

Yan Velia datang ke makam penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu bersama rombongan sobat ambyar dengan 17 mobil. Ibu dua anak itu sempat menangis saat memeluk nisan Didi Kempot.

Penyanyi dangdut ini mengenakan baju hitam, menggunakan slayer warna coklat muda yang digunakan menutupi rambutnya. Dia juga menggunakan masker berwarna putih. Bersama keluarga dan sobat ambyar, Yan Velia langsung membaca surat Yasin di makam Didi Kempot.

"Kami langsung pulang. Saya sudah menitip pesan kepada adik kami mas Eko untuk menyampaikan salam hormat saya Bude Putri," ujar Yan Velia kepada wartawan.

Dia mengaku tidak ingin merepotkan keluarga Saputri lantaran dia bersama rombongan 17 mobil. Selain itu dia harus segera kembali untuk mempersiapkan acara yasin dan tahlil di Solo bersama Gus Miftah.

"Kami takut merepotkan," imbuhnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg