jatimnow alexametrics

Gunakan Packing, Sayur Segar dan Buah carisayur.com Lebih Higienis

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Petugas carisayur.com mempacking pesanan sebelum diantarkan ke pelanggan
Petugas carisayur.com mempacking pesanan sebelum diantarkan ke pelanggan

jatimnow.com - Menjaga profesionalitas kepada pelanggan, carisayur.com tak hanya sekedar melayani pembelian berbagai macam komoditi secara online.

Lebih dari itu, carisayur.com juga menjaga agar komoditi yang dipesan pelanggan dapat diterima dengan baik sampai di tempat.

Aplikasi belanja online ini sangat memperhatikan segala aspek mulai dari pemilihan komoditi, kebersihan hingga packing sebelum pesanan diantar ke tempat pelanggan. Hal itu dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pertama kondisi barang harus yang berkualitas. Kedua, barang harus bersih dan ketiga barang harus dipacking serapi mungkin. Setelah itu baru dikirim," kata perwakilan manajemen carisayur.com, Rahayu Trisilla, Senin (8/6/2020).

Tampilan packing yang dilakukan tim carisayur.com cukup rapi. Setelah dikemas dalam plastik transparan berventilasi, kemasan diikat dengan pita kawat yang berfungsi untuk mempererat packing.

"Dengan menggunakan pita kawat, ikatan tidak mudah lepas. Sehingga saat proses pengiriman kondisi barang tetap aman dan higienis saat diterima pelanggan," jelasnya.

Ia juga menyampaikan untuk melakukan belanja online melalui carisayur.com juga cukup mudah, yakni tinggal mengunduh aplikasi yang sudah tersedia di Google Playstore.

"Tapi jika pelanggan belum memiliki aplikasinya untuk sementara bisa langsung menghubungi nomer WhatsApp carisayur.com 085771914107," ujarnya.

Trissila juga menambahkan jika belanja di carisayur.com, pelanggan juga akan mendapatkan stok sayur dan buah segar yang baru dipanen. Sedang dari segi harga, carisayur.com juga berani bersaing.

"Kami memiliki banyak jaringan dengan para petani sehingga kami mendapatkan barang yang fresh serta harga yang terbaik," paparnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif