jatimnow alexametrics

Panik Dikejar Warga, Pengemudi Brio Tabrak Mobil dan Pohon di Malang

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Pengemudi Mobil Brio saat diamankan
Pengemudi Mobil Brio saat diamankan

jatimnow.com - Sebuah mobil Brio warna kuning bernopol N 1570 HR dikejar oleh warga. Mobil itu dikemudikan oleh Tri Edi Susanto (26), warga Jalan Kresno, Kelurahan Polehan, Blimbing, Kota Malang.

Informasinya, pengemudi mobil Brio itu melakukan penggelapan uang milik seseorang dan kabur setelah diteriaki maling oleh warga yang kemudian mengejarnya.

"Diketahui pengemudi ini sebelumnya menggelapkan sejumlah uang milik korban dan kemudian meneriakinya maling di sekitar Jalan Bengawan Solo Malang. Karena takut pengemudi mobil Brio ini melarikan diri," kata Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Priyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (18/4/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ketika pengemudi dikejar oleh warga, mobil Brio berwarna kuning itu hilang kendali ketika berbelok ke arah barat di Simpang Tiga Jalan Panglima Sudirman. Tepat di depan Kumdam V/Brawijaya, mobil itu baru berhenti setelah menabrak pohon.

"Pengemudi mobil itu hilang kendali karena dikejar warga dan diteriaki maling," jelasnya.

Peristiwa ini tidak menyebabkan korban luka maupun jiwa. Polisi melakukan penyelidikan terkait kecelakaan dan dugaan adanya tindakan penggelapan uang oleh pengemudi mobil itu.

"Saat ini pengemudi sudah diamankan dan kami limpahkan ke Unit Satreskrim Polresta Malang Kota," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif