Komitmen PIOS Sediakan Sayur Segar Puaskan Para Konsumennya

jatimnow.com - Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) berkomitmen menyediakan sayuran segar dengan kualitas bagus.

Itu dilakukan agar para pengunjung pasar yang berlokasi di Jalan Raya Osowilangun, Kecamatan Benowo itu merasa puas.

Salah satu pembeli sayuran di PIOS yang berasal dari Gresik, Khotmi mengatakan para pedagang di pasar induk itu selalu menyediakan beragam sayuran dengan kondisi yang masih segar sehingga dirinya merasa puas.

"Sayuran yang saya jual ini saya ambil dari PIOS. Karena kondisinya sayurnya memang selalu bagus maka saya tidak kesulitan menjualnya," kata Khotmi, Sabtu (4/4/2020).

Menurutnya, dagangan yang dijual di warungnya merupakan stok baru karena setiap hari suaminya yang bekerja di kawasan Tanjung Perak Surabaya selalu mampir di PIOS untuk membelikan berbagai macam pesanannya.

Kebetulan saat jam pulang kerja suaminya tersebut, aktivitas para pedagang di PIOS sudah mulai ramai sehingga pasokan aneka macam sayuran segar dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti Malang, Lumajang, Kediri, Jember dan lain-lain sudah datang.

"Selain sayur juga ada bumbu-bumbu. Kemudian ada jenis polo pendem seperti ketela, ubi dan sejenisnya. Alhamdulillah, hasil jualannya lumayan buat menambah perekonomian keluarga," kata dia.

Khotmi mengaku dirinya berencana mengembangkan usahanya dengan membuka lapak yang lebih besar.

"Semoga suatu saat punya lapak di pasar kecamatan, syukur-sukur di pasar kabupaten," tandas perempuan berusia 32 tahun itu.

 

 Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top