jatimnow alexametrics

Hujan Disertai Angin di Mojokerto, Empat Rumah Rusak

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Hujan disertai angin kencang rusakkan sejumlah bangunan di Mojokerto
Hujan disertai angin kencang rusakkan sejumlah bangunan di Mojokerto

jatimnow.com - Empat rumah di Dusun Mojokerep, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, rusak akibat hujan disertai angin kencang, Jumat (1/11/2019).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muhammad Zaini mengatakan, hujan disertai angin kencang itu melanda wilayah tersebut sekitar pukul 14.30 Wib.

"Hujan dan angin berkecepatan sekitar 30 kilometer per jam mengakibatkan tiga rumah dan dua bangunan pembuatan genteng warga rusak ringan di bagian atap," kata Zaini.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Atap rumah warga rusak akibat hujan disertai angin kencang di MojokertoAtap rumah warga rusak akibat hujan disertai angin kencang di Mojokerto

Rumah milik Abdul Manan, Ponira, Sholehudin dan Edi mengalami rusak pada bagian atap. Bagian genteng dan galvalum rumah mereka rusak diterjang angin kencang.

Sementara, Kapolsek Mojosari Kompol Anwar menyebut, petugas gabungan sudah berada di lokasi kejadian untuk membantu warga terdampak.

"Kami masih di lokasi terdampak dan membersihkan puing-puing bangunan yang rusak," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif