Tabrakan Tiga Motor di Ngawi, Dua Pelajar Tewas dan Tiga Luka

jatimnow.com - Dua pelajar tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jumat (20/9/2019) dinihari. Kecelakaan itu melibatkan tiga motor.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan, kecelakaan bermula saat motor Honda GL Max bernopol AE 4373 KY arah utara atau Solo menuju selatan atau Ngawi. Motor itu dikendarai Dika (16) membonceng Puput (15), tanpa memakai helm dan tidak menyalakan lampu utama.

Sampai di lokasi, kedua pelajar itu menggeber motornya untuk mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya. Saat mendahului itulah, dari arah sebaliknya melaju motor Honda C70 yang ditumpangi Ardian (16) dan Zandika Ardinata (15). Karena jarak terlalu dekat, terjadilah kecelakaan itu.

"Para pengendara motor yang terlibat kecelakaan itu semuanya tidak berhelm," ungkap Yanto.

Saat kedua motor terlibat tabrakan, dari arah belakang melaju motor Honda C70 lainnya dan langsung menabrak motor Honda GL Max tersebut. Akibatnya, kelima pengendara motor itu semuanya mengalami luka.

"Dua orang di antaranya meninggal dunia di lokasi," terang Yanto.

Dari hasil identifikasi, korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Dika (16), warga Desa Sidomakmur, Kecamatan Widodaren dan Ardian (16), warga Desa Mojokerto, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Tiga pengendara lainnya mengalami luka.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top