jatimnow alexametrics

Hilang Lima Hari, Mbah Paini Ditemukan Tewas di Sungai

Editor : Narendra Bakrie Reporter : CF Glorian
Proses evakuasi mayat Mbah Paini
Proses evakuasi mayat Mbah Paini

jatimnow.com - Dicari setelah lima hari menghilang dari rumahnya, Mbah Paini (86) warga Sumberurip, Doko, Kabupaten Blitar ditemukan tewas. Jasad Mbah Paini ditemukan sudah hampir membusuk di sungai tidak jauh dari rumahnya.

"Pada awalnya korban telah dilaporkan pergi dari rumah tanpa pamit, kemudian telah dilakukan pencarian oleh keluarga dengan bantuan dari Polsek Doko dan Basarnas, tetapi tidak ditemukan," kata Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Minggu (19/5/2019).

Petugas gabungan yang menerima laporan terus melakukan pencarian dengan menyisir wilayah yang kemungkinan biasa dilewati korban. Pencarian itu membuahkan hasil setelah mereka menemukan jasad Mbah Paini pada jarak 140 meter dari rumahnya.

Begitu ditemukan, jasad korban lalu dievakuasi. Ketika diperiksa oleh tim medis, Mbah Paini tewas diduga karena terpeleset ke dalam jurang. Benturan dengan tanah membuatnya tewas.

Dari penuturan keluarga, Mbah Paini terakhir terlihat pada Rabu (15/5/2019) malam. Korban diketahui sudah pikun dan kerap keluar rumah tanpa pamit kepada keluarga. Setelah dievakuasi, jasad Mbah Paini lalu dikebumikan oleh pihak keluarga.

"Keluarga korban tidak menghendaki prose autopsi dengan membuat pernyataan," tambah Burhan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif