Mengaku Dikeroyok Tiga Emak, Wanita di Probolinggo Lapor Polisi

jatimnow.com - Novi Anggraeni (30), warga Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo melaporkan tetangganya sendiri ke polisi. Wanita ini mengaku telah dianiaya oleh tetangganya itu.

Dia melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo Kota bersama keluarganya. Dalam laporannya ia mengaku dianiaya tiga orang tetangganya. Tiga tetangga yang dilaporkannya itu masing-masing berisial IR (27), SS (45) dan BN (40).

Novi menjelaskan, kejadian itu berlangsung saat dirinya baru selesai menidurkan bayinya. Saat itu, tiga wanita tetangganya masuk ke rumahnya dan mengeroyoknya. Sementara seorang laki-laki yang datang bersama tiga wanita itu hanya diam saja.

"Saya tidak tahu maksudnya mas, tiba-tiba mereka masuk ke rumah saya dan langsung memukuli saya," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (09/1/2019).

Atas pengeroyokan itu, Novi mengalami luka di bagian pipi, hidung, bibir dan tangan kanannya. "Wajah saya dipukuli mereka," tambah Novi.

Sementara Herman suami korban mengaku, saat kejadian dirinya tengah berada di teras rumahnya. "Saya tahu saat istri saya menjeri minta tolong dan saya langsung maksud ke dalam rumah. Ternyata istri saya sudah terkapar dan penuh luka," sambungnya.

Sedangkan Aiptu Susanto, petugas SPKT Polres Probolinggo Kota mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan penganiayaan tersebut dan diteruskan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) untuk dimintai keterangan.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top