jatimnow alexametrics

Cinta Segitiga Jadi Pemicu Penusukan Brutal Berujung Maut di Kota Pasuruan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti dan timnya menggiring dua tersangka penusukan brutal
Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti dan timnya menggiring dua tersangka penusukan brutal

Pasuruan - Cinta segitiga menjadi pemicu penusukan yang dilakukan Fadilah Rokhman (23) terhadap Fatkhurrozy (27) saat membeli tembakau di salah satu toko Jalan Sukarno-Hatta, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari menerangkan, penusukan berujung tewasnya korban itu dilatarbelakangi asmara.

"Motifnya tersangka melakukan perencanaan pembunuhan karena terbakar api cemburu, sebab korban bertunangan dengan pacar tersangka. Jadi cinta segitiga," jelas Jauhari, Kamis (25/11/2021).

Jauhari tidak mengungkapkan secara rinci sedalam apa hubungan pelaku dengan pacarnya yang akan menikah dengan korban. Dia hanya mengungkapkan jika pelaku tidak ingin melihat korban dan pacarnya melangsungkan pernikahan.

Terungkap jika antara korban dan pelaku adalah dua lelaki yang saling mengenal.

"Korban dan pelaku saling mengenal," tegas dia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Penangkapan terhadap pelaku Rokhman, warga Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan itu dilakukan Satreskrim Polres Pasuruan Kota dipimpin Kasat Reskrim AKP Bima Sakti pada 22 November 2021.

Fatkhurrozy, korban penusukan dinyatakan meninggal dunia setelah lima hari mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg