jatimnow alexametrics

Diduga Dibunuh, Wanita Malang Ditemukan Tewas dengan Penuh Luka dan Kepala Pecah

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi
Polisi mendatangi lokasi penemuan jenazah di Malang
Polisi mendatangi lokasi penemuan jenazah di Malang

Kabupaten Malang - Warga Dusun Sumber Winong, Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang gempar menemukan Tumirah (45), ditemukan tewas dengan banyak luka di rumahnya, Selasa (16/11).

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Baralangi membenarkan peristiwa itu. Ia menyebutkan tengah menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut.

"Alasan dugaan pembunuhan, karena pada tubuh korban penuh dengan luka benda tajam. Masih kami selidiki," kata Donny saat dikonfirmasi, Rabu (17/11/2021).

Dari keterangan petugas BPBD Kabupaten Malang, Sarianto yang mengevakuasi korban mengatakan bila kondisi jenasah terdapat banyak luka sayatan dan kepalanya pecah.

"Di lokasi kita juga menjumpai bila ada tabung gas LPQ, pisau, dan banyak percikan darah. Dugaan kami ya nampaknya dibunuh," katanya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Informasi dari warga setempat, wanita tersebut kesehariannya tinggal bersama suaminya. Rumahnya terletak di tengah hutan tanpa tetangga. Pasangan suami istri (pasutri) tersebut hidup dengan bercocok tanam dan berkebun.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE