jatimnow alexametrics

Biaya Hidup dan Pendidikan Anak Vanessa Angel Akan Ditanggung Tom Liwafa

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
\Crazy Rich asal Surabaya Tom Liwafa saat berada di RS Bhayangkara Polda Jatim (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
\Crazy Rich asal Surabaya Tom Liwafa saat berada di RS Bhayangkara Polda Jatim (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Surabaya - Crazy Rich asal Surabaya Tom Liwafa akan menanggung kebutuhan hidup dan biaya pendidikan hingga kuliah anak mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi), Gala Sky.

Hal itu dilakukan Tom Liwafa sebagai rasa empati terhadap Gala yang kini menjadi yatim piatu, usai kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan maut di KM 673 Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021).

"Saya janji semaksimal mungkin mensupport kebutuhan (Gala), baik pribadi, kebutuhan pendidikan, siap mementori, siap menyekolahan," terang Tom saat dihubungi, Jumat (5/11/2021).

Terkait hak asuh, Tom masih belum bisa memutuskannya lantaran masih ada keluarga Vanessa dan Bibi. Namun apabila diberi hak asuh, Tom akan merawat Gala dengan senang hati.

"Kalau diserahkan malah senang, cuma itu kembali ke keluarga. Kami tidak bisa ngomong karena bukan dari anggota keluarga dan bukan ranah saya," ujar dia.

Tom menambahkan, keluarga Bibi rencananya akan menjenguk Gala di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Hari ini akan menjenguk Gala langsung ke Surabaya," ucapnya.

Gala yang masih berusia 1 tahun 7 bulan itu mengalami luka memar di kepala. Meski begitu, hasil CT-scannya membaik. Apabila kondisi Gala dan baby sitternya membaik, akan dipulangkan ke Jakarta.

"Semoga suster dan Gala sembuh lebih cepat. Kalau memang dirasa memungkinkan kami mengawal kembali ke Jakarta," pungkas Tom.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE