jatimnow alexametrics

Mobil Serempet Motor hingga Tabrak Pohon di Ponorogo, 3 Orang Terluka

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Kecelakaan di Ponorogo (Foto: istimewa)
Kecelakaan di Ponorogo (Foto: istimewa)

Ponorogo - Sebuah kecelakaan yang melibatkan pengendara motor Yamaha Mio dan Isuzu Panther terjadi di Jalan Raya Sumoroto, Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/11/2021).

Kapolsek Sumoroto, AKP Beny Hartono mengatakan peristiwa kecelakaan itu tidak mengakibatkan korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa. Kecelakaan itu mengakibatkan dua korban mengalami luka ringan dan satu korban luka berat," ujarnya.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, motor bernopol AE 2781 SN yang dikendarai Suharwo itu membonceng Adzan Akbar (2) dan Anaika (35). Mereka berasal dari Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Di belakang motor, mobil Panther bernopol AE 1239 SP yang dikemudikan oleh seorang PNS bernama Katmanto itu ingin menyalip Yamaha Mio.

"Saat menyalip tidak bisa dan mobil menyerempet sepeda motor," terang dia.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Serempetan itu mengakibatkan kedua kendaraan lajunya menjadi tidak terkendali dan menabrak pohon yang berada di kiri jalan.

"Kedua kendaraan, baik itu sepeda motor maupun mobil mengalami rusak berat karena menabrak pohon," terang Beny sambil menyebutkan pengendara dan pembonceng yang mengalami luka telah dievakuasi ke Puskesmas Kauman untuk menjalani perawatan.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif