jatimnow alexametrics

Madrid Incar Pogba dan Mbappe untuk Musim Panas 2022

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Paul Pogba dan Kylian Mbappe (kanan) saat mengikuti latihan timnas Prancis. Foto: AP/David Vincent via Republika.
Paul Pogba dan Kylian Mbappe (kanan) saat mengikuti latihan timnas Prancis. Foto: AP/David Vincent via Republika.

jatimnow.com - Klub top La Liga Spanyol, Real Madrid, masih berharap untuk bisa mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Madrid nantinya akan memanfaatkan persoalan kontrak Pogba dengan MU untuk merekrutnya secara bebas transfer.

Pogba memiliki sisa kontrak 12 bulan ke depan bersama klubnya saat ini. Namun, sang gelandang belum menyetujui persyaratan kontrak baru yang diajukan kubu Iblis Merah.

Beberapa sumber menyebut Pogba dinilai tengah mencari klub baru untuk karier profesionalnya dan peluang untuk merapat ke Estadio Santiago Bernabeu terbilang besar.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Marca disadur Sportsmole, Jumat (3/9/2021), melaporkan bahwa baik Pogba maupun penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe berada di puncak daftar prioritas Real Madrid untuk musim panas mendatang. Madrid berharap untuk memikat pemain internasional Prancis ke La Liga dengan status bebas transfer.

Los Blancos, julukan Madrid, juga berencana untuk mengontrak Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022, dengan mengaktifkan klausul rilis sang pemain seharga 68 juta pounds.

Di sisi lain agen Pogba, Mino Raiola, sejatinya menginginkan sang klien untuk menyepakatai kontrak baru dari MU. Sebab, ia percaya kesepakatan berikutnya akan menjadi kontrak besar dalam kariernya.

Akan tetapi jika Pogba gagal menandatangani kontrak baru dengan Man United sebelum Januari 2022, maka ia dapat melakukan negosiasi perjanjian pra-kontrak dengan klub lain untuk pergi secara gratis musim panas mendatang.

Pogba memulai kampanye musim ini dengan menjanjikan. Ia tampil mengkilap bersama Iblis Merah dengan mencatat lima assist dari tiga pertandingan terakhir MU di ajang Liga Primer Inggris.

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif