jatimnow alexametrics

Prof Mulyanto Kembali Terpilih Jadi Rektor Untag Surabaya, Ini Harapan YPTA

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Para Pengurus YPTA dan Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho (berdiri, jas coklat)
Para Pengurus YPTA dan Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho (berdiri, jas coklat)

jatimnow.com - Prof. Dr. Mulyanto Nugroho kembali terpilih sebagai Rektor Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya masa bakti 2021-2025.

Guru Besar Ilmu Akuntasi itu kembali terpilih untuk kedua kalinya melalui Komite Persiapan dan Penetapan Rektor (KPPR), Pengurus Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya.

Surat Keputusan YPTA Surabaya juga secara resmi memberi amanah kepada Harjo Seputro sebagai Wakil Rektor I dan Dr. Abdul Halik sebagai Wakil Rektor II Untag Surabaya periode 2021-2025.

Ketua KPPR Untag Surabaya Supangat menyampaikan, sebelum penetapan tersebut, seluruh kandidat mengikuti proses penjaringan. Proses dilakukan untuk menumbuhkan masa depan Untag Surabaya yang lebih baik.

"Terimakasih untuk seluruh bakal calon rektor dan wakil rektor yang sejauh ini telah mengikuti tahapan-tahapan seleksi sesuai dengan prosedur. Kami yakin semua memiliki tekat kuat demi yang terbaik untuk Untag Surabaya," ujar Supangat, Senin (16/8/21).

"Sementara bagi yang telah resmi ditetapkan sebagai rektor, wakil rektor I dan wakil rektor II Untag Surabaya, untuk ke depan mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya sesuai visi dan misi Kampus Merah Putih," tambah Direktur Direktorat Sistem Informasi YPTA Surabaya tersebut.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Seiring dengan diterapkannya kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Supangat berharap nama-nama di atas turut menyukseskan program itu di Untag Surabaya.

"Tentunya kami berharap rektor dan wakil rektor Untag Surabaya periode 2021-2025 yang sebentar lagi akan dilantik, mampu membawa perubahan nyata serta menunjang implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka," tandas Dosen teknik Informatika itu.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif