Gerindra Jatim Bentuk Unit Khusus Bantu Penanganan Covid-19

jatimnow.com - Untuk membantu menangani Pandemi Covid-19, Partai Gerindra Jawa Timur membentuk unit khusus. Unit khusus itu dinamai Unit Relawan Lawan Covid-19 (URLC).

Gerindra Jatim melipatgandakan kader dan relawannya untuk bergerak membantu warga yang terdampak Covid-19.

Briefing juga sudah diberikan kepada DPC Gerindra se Jatim, Ketua Fraksi Gerindra DPRD kabupaten dan kota se Jatim, organisasi sayap Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dan badan organisasi Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad dalam briefingnya yang dilakukan secara virtual menegaskan bahwa seluruh kekuatan logistik yang dimiliki DPC se Jatim harus digunakan membantu warga yang membutuhkan.

"Saya meminta pimpinan dewan dan ketua fraksi dari Partai Gerindra di kabupaten dan kota memanfaatkan kewenangan konstitusionalnya untuk mendorong perbaikan kualitas penanganan pasien Covid-19," ungkap Sadad, Jumat (23/7/2021).

Sadad yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jatim itu juga meminta para legislator dari Gerindra dan semua kader yang ada di organisasi sayap untuk menyinergikan gerakannya dalam satu garis koordinasi.

Dalam briefing yang berlangsung 90 menit tersebut, Sadad didampingi Sekretaris Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah sekaligus meresmikan pembentukan URLC dengan tugas mengkoordinir seluruh kekuatan kader dan para relawan yang berafiliasi dengan Partai Gerindra.

Sadad menunjuk Wakil Ketua Gerindra Jatim Jovita Mestikasari sebagai Ketua URLC. Sadad dan Kharisma Febriansyah juga menerima laporan dari DPC se Jatim tentang pergerakan para pengurus, kader dan relawan, baik berupa bakti sosial pembagian sembako hingga paket vitamin.

Juga pembukaan dapur umum di beberapa lokasi, serta pemanfaatan 44 ambulans Gerindra yang tersebar di 38 kabupaten dan kota se Jatim.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top