jatimnow alexametrics

Belasan Wanita Penghibur dan Miras Ditemukan saat Razia Prokes di Mojokerto

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Belasan Wanita Penghibur dan Miras Ditemukan saat Razia Prokes di Mojokerto

jatimnow.com - Belasan wanita penghibur dan minuman keras (miras) ditemukan ketika razia protokol kesehatan (prokes) di warung-warung yang ada di Jalan Bypass Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (23/6/2021) malam.

Razia prokes itu dipimpin langsung Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Muspika Mojoanyar, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

"Warung-warung ini adalah pintu masuk. Bisa jadi orang yang datang berasal dari luar Kabupaten Mojokerto," kata Ikfina, Rabu (24/5/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ikfina menambahkan, agar pemilik warung mentaati protokol kesehatan supaya tidak tertular Covid-19 dari para tamu dari luar Kabupaten Mojokerto.

"Tadi lihat tidak ada yang patuh protokol kesehatan. Tidak ada tempat cuci tangan atau handsanitizer untuk pengunjung warung. Malah pemiliknya tidak pakai masker," ungkapnya.

Kasatpol PP Kabupaten Mojokerto, Noerhono menjelaskan ada 15 wanita penghibur yang berada di warung-warung kopi tepi jalan itu.

"Ada dua warung yang jual miras, kita proses tipiring. Botol miras kami sita dan 15 wanita penghibur kita rapid tes dan kita data," jelasnya.

Masih kata Noerhono, setelah dilakukan pendataan, kebanyakan wanita penghibur itu orang luar Kabupaten Mojokerto.

"Rata-rata dari luar kota, ada yang dari Jombang dan ada juga yang warga lokal. Tidak ada yang di bawah umur," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif