jatimnow alexametrics

Lebih Bersih dan Steril, Pedagang PIOS Bungkus Paprika dengan Plastik Wrapping

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Sahlul Fahmi
Buah paprika terbungkus plastik yang dijual di PIOS
Buah paprika terbungkus plastik yang dijual di PIOS

jatimnow.com - Memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, para pedagang Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) melapisi buah paprika dengan plastik wrapping

Menurut para pedagang, selain untuk menjaga kesegaran buah juga untuk menjaga agar paprika tetap bersih. Dengan begitu kondisi paprika tetap berkualitas saat dibeli pelanggan.

"Buahnya bagus, selain segar warna cerah dan mulus. Karena itu saya lapisi plastik untuk menjaga kondisinya," kata salah satu pedagang PIOS, Bilah kepada jatimnow.com, Selasa (1/5/2021).

Ia mengakui jika para pelanggan juga lebih senang jika buah paprika terbungkus plastik. Menurutnya dengan dilapisi plastik, maka buah paprika akan lebih steril dan kulitnya tetap mulus.

"Pelanggan lebih suka paprika yang saya bungkus plastik. Katanya lebih bersih dan steril," ujar dia.

Saat ini di lapak Bilah yang berada di Blok F PIOS selain menyediakan paprika merah juga ada paprika hijau. Paprika merah dibanderol hargai Rp 30 ribu per kilogram, sedang paprika hjau harganya Rp 25 ribu per kilogram.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kalau pasokannya saya datangkan dari Malang," tandasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif