jatimnow alexametrics

Lepas dari Derek, Truk Seruduk Mobil dan Gerobak di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Truk yang lepas dari derek menabrak mobil di Sidoarjo
Truk yang lepas dari derek menabrak mobil di Sidoarjo

jatimnow.com - Sebuah truk tronton terlepas dari kendaraan derek hingga menabrak mobil Isuzu Panther, gerobak penjual gorengan dan bangunan toko di Jalan Raya Porong, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo sekitar pukul 10.30 Wib, Kamis (17/12/2020).

Sopir kendaraan derek adalah Junaidi (38), warga Jalan Barat Sawah, Somor Koneng, Kecamatan Kuwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan truk terlepas dari mobil derek ini. Hanya kerugian material," jelas Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng.

Sugeng menyebut, kecelakaan bermula saat truk derek dengan nopol S 8499 UM menderek truk bernopol W 9814 NL. Truk derek ini melaju dari utara ke selatan.

Sampai di lokasi kejadian, truk itu lepas dari kendaraan derek. Truk tanpa sopir itu pun melaju tanpa terkendali hingga menabrak mobil Panther B 1538 TFG terparkir di tepi jalan.

Panther itu kemudian terdorong hingga menabrak gerobak penjual gorengan dan baru terhenti setelah menabrak toko kosong hingga pintunya rusak.

"Jadi saat diderek, truk ini terlepas, kemudian menabrak mobil yang sedang parkir, gerobak penjual gorengan dan setelah itu menabrak bagian depan bangunan toko yang kondisinya kosong," tegas Sugeng.

Dari data yang didapat polisi, pemilik mobil Panther itu adalah Riyanto (40), warga Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan pemilik toko kosong tersebut H Wahyudi Zuhri (49), warga Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

"Kerugian material dari kecelakaan ini sekitar Rp 10 juta," tandasnya.

 

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif