jatimnow alexametrics

Dua Paslon di Pilwali Pasuruan 2020 Sama-sama Optimis Menang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Raharto Teno Prasetyo bersama istri usai menggunakan hak pilihnya
Raharto Teno Prasetyo bersama istri usai menggunakan hak pilihnya

jatimnow.com - Calon Wali Kota Pasuruan Nomor Urut 2 Raharto Teno Prasetyo yakin menang dengan perolehan suara 65 persen usai melakukan pencoblosan di TPS 03 Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo.

Teno yang mendapat nomor urut pencoblosan 194 itu datang bersama istrinya Adisti Dwipayanti sekitar pukul 10.41 Wib, Rabu (9/12/2020). Keduanya mengenakan baju setelan warna hitam.

"Target perolehan suara, insyaAllah 65 persen kita dapat suara di Kota Pasuruan," jelas Teno.

Teno mengaku bersyukur setelah dirinya melakukan kewajibannya sebagai warga Kota Pasuruan untuk datang ke TPS melakukan pencoblosan Pilwali Pasuruan 2020.

Dia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua elemen masyarakat Kota Pasuruan yang selama masa kepemimpinannya telah bahu-membahu mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih maju dan lebih sejahtera.

Adi Wibowo, pasangan Calon Wali Kota Pasuruan Gus IpulAdi Wibowo, pasangan Calon Wali Kota Pasuruan Gus Ipul

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Dengan ucapan bismillah, insyaAllah langkah pasti menuju Kota Pasuruan yang lebih maju dan lebih sejahtera akan kita capai," ungkapnya.

Setelah melakukan pencoblosan, Teno mengaku akan berangkat ke posko pemenangan untuk memantau jalannya perolehan suara.

"Kita akan terus memonitor, melakukan quick qount, apapun hasilnya. Saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Kota Pasuruan," tegasnya.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Nomor Urut 1 Adi Wibowo juga mengaku optimis memenangkan Pilwali Pasuruan 2020. Namun untuk prediksi prosentase kemenangan, Adi enggan berkomentar.

"Bismillah menang. Kita tunggu perhitungan saja dulu," tandas pasangan Calon Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) itu.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg