jatimnow alexametrics

Pilwali Pasuruan 2020

Unggul Versi Internal, Gus Ipul-Adi Deklarasi Kemenangan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Calon Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)
Calon Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)

jatimnow.com - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Pilwali Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Adi Wobowo mendeklarasikan diri menang di Pilwali Pasuruan 2020 berdasarkan hasil hitung real count internal, Rabu (9/12/2020).

Calon Wakil Wali Kota Adi Wobowo mengucapkan terima kasihnya kepada para partai pengusung dan pendukung yang masuk dalam tim pemenangan, juga para relawan serta keseluruhan masyarakat Kota Pasuruan atas kemenangan dalam pesta demokrasi tersebut.

"Kita tentu bersyukur, alhamdulillah. Real count yang kita lakukan, hasilnya kita trennya bagus dan kita yakin menjadi pemenangnya. Tentu harus kita syukuri jika ini hasil dari kerja tim pemenangan yang berisi partai politik, relawan dan semua stakeholder tokoh masyarakat yang bersatu padu," jelas Adi Wibowo di posko pemenangan.

Hasil real count versi internal Gus Ipul-Adi WibowoHasil real count versi internal Gus Ipul-Adi Wibowo

Meskipun begitu, Adi Wibowo mengimbau kepada para pendukungnya untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan dan serta tetap menjaga situasi yang kondusif di masa Pandemi Covid-19.

"Kita harus menyadari dan memahami jika kesehatan masyarakat adalah yang utama," ucapnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Dikatakan Adi, hasil real count internal tersebut paslon nomor urut 1 mendapat total suara sebanyak 68,01 persen. Sedangkan paslon nomor urut 2 mendapatkan 31,93 persen.

Terpisah, Calon Wali Kota Gus Ipul memohon doa restu kepada masyarakat atas kemenangan versi internal ini, agar bisa mewujudkan Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah, akronim dari maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya.

"Mohon doa restunya kepada para masyarakat agar saya dengan Mas Adi bisa mewujudkan Kota Pasuruan menjadi kota masyarakat. Saya ingin bersama sampean tidak hanya saat mencari suara, tapi juga ingin bersama sampean membangun Kota Pasuruan," tandasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE