jatimnow alexametrics

Batu Secret Zoo Hadirkan Lemur Kingdom

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Pengunjung menikmati zona baru Lemur Kingdom di Batu Secret Zoo-Jatim Park II
Pengunjung menikmati zona baru Lemur Kingdom di Batu Secret Zoo-Jatim Park II

jatimnow.com - Peringati World Lemur Day yang jatuh pada 30 Oktober, Batu Secret Zoo-Jatim Park II menggelar Lemur Weekend mulai 31 Oktober-1 November 2020 dengan menghadirkan zona baru yaitu Lemur Kingdom.

Manager Marketing Jatim Park, Titik S Ariyanto mengatakan, ada koleksi satwa langka yaitu spesies lemur asli dari negara asalnya Madagaskar diperlihatkan kepada pengunjung di zona baru tersebut.

"Selain menjadi zona konservasi, kami berharap zona baru itu nantinya bisa memberikan edukasi kepada pengunjung dengan berinteraksi secara langsung bersama hewan mamalia tersebut," jelas Titik, Sabtu (31/10/2020).

Perlu diketahui, koleksi lemur di Secret Zoo merupakan yang paling lengkap se Asia Tenggara. Ada jenis Brown Lemur, Ring-Tailed Lemur, Red Collared Lemur, Red Ruffed Lemur, Black and White Lemur dan Black Lemur yang merupakan satu-satunya di Asia Tenggara.

"Dalam kegiatan ini tadi ada parade Madagaskar, games menarik, flashmob dan free Lemur experience bagi pengunjung yang beruntung. Saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa melihat secara langsung satwa endemik dari Madagaskar," harapnya.

Tak lupa Titik berpesan kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar liburan aman dan nyaman di wahana kebun binatang terbaik nomor 9 di Asia dan destinasi terbaik nomor 5 di Asia ini.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg