Pilihan Pembaca: Baliho Ditertibkan Tak Adil hingga Pencurian Hewan

jatimnow.com - Tanggapan Machfud Arifin terkait balihonya ditertibkan tak adil menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (16/10/2020).

Berikutnya pengunggah video mobil berisi uang dilaporkan ke polisi serta seekor sapi dan truk ditemukan warga yang diduga ditinggalkan oleh pencuri.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Balihonya Ditertibkan Tak Adil, MA: Warga Makin Mantap Pilih Nomor 2

Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin (MA) angkat bicara terkait perilaku tidak adil yang dilakukan oknum Satpol PP dalam menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) bergambar dirinya dan wakilnya, Mujiaman Sukirno.

"Kami tidak terlalu mempermasalahkan. Nggak apa-apa lah. Saya yakini ini, saya tahu panwas itu orangnya baik-baik. Camat itu baik-baik. Tapi karena mendapatkan perintah mungkin, dia terpaksa melakukan pembersihan APK Nomor 2," ungkap Machfud Arifin kepada wartawan usai acara sapa warga di Kejawan Putih Tambak, Mulyorejo, Kamis (15/10/2020).

Pengunggah Video Mobil Berisi Uang di Mojokerto Dilaporkan ke Polisi

Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (Ikbar) melaporkan pengunggah video penyemprotan cat di sebuah mobil warna putih dan mobil berisi uang pecahan Rp 100 ribu ke polisi.

Mobil putih Daihatsu Xenia nopol S 1012 SC berwarna putih itu diketahui milik Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto Najib Alfalaq yang juga menjabat Wakil Ketua 8 Tim pemenangan Ikbar.

Diduga Ditinggalkan Pencuri, Seekor Sapi dan Truk Ditemukan Warga

Warga Desa Segaran, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo menemukan seekor sapi yang diduga dari hasil curian dan sebuah truk di area perkebunan, Kamis (15/10/2020).

Kapolsek Tiris, Iptu Agus Supriyanto mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari warga dan aparat desa setempat.

"Diduga pelaku meninggalkan sapi hasil curian dan truk yang mengangkut hewan tersebut," katanya.

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top