Kebakaran Pabrik Furniture yang Tewaskan 2 Karyawan Mulai Diusut

jatimnow.com - Polisi melakukan penyelidikan terkait terbakarnya pabrik PT Jawa Lily Furniture yang berada di Desa Sepuh Gembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo yang menewaskan dua karyawan.

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono mengatakan kini tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Baca juga: Pabrik Furniture di Probolinggo Terbakar, Dua Karyawan Tewas

"Ada 5 karyawan yang sudah dimintai keterangan," katanya, Kamis (1/10/2020).

Untuk dua karyawan yang menjadi korban adalah Hosriati asal Patalan, Kecamatan Wonometo dan Nurhofifah warga asal Desa Mentor, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

"Untuk korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dimakamkan pada Rabu (30/9) malam," jelasnya.

Untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran pada pabrik mebel tersebut, polisi menunggu Tim Labfor Polda Jatim untuk melakukan olah TKP.

"Insy Allah besok Tim Labfor Polda Jatim akan mendatangi lokasi kejadian. Saat ini gudang bagian finishing yang terbakar sudah disterilkan dan dipasang garis polisi," ujar dia.

Sementara itu, Humas PT Jawa Lily Furniture, Alfin Hidayati mengatakan untuk korban yang meninggal dalam kebakaran akan diberi santunan.

"Untuk besaranya tidak bisa kami sebutkan. Namun yang jelas lebih besar dari bantuan kematian yang diberikan perusahaan lainnya di wilayah Kabupaten Probolinggo. Sedangkan korban yang luka berat tidak ada. Hanya ada korban yang luka ringan dan sudah dilakukan pengobatan," jelasnya.

Pabrik furniture PT Jawa Lily Furniture terbakar sekitar pukul 10.00 Wib.

 Humas PT Jawa Lily Furniture, Alfin Hidayati

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top