Adik Ipar Khofifah Meninggal Dunia, Disebut Akibat Covid-19

jatimnow.com - Adik ipar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, H Ahmad Fauzi meninggal dunia akibat Virus Corona (Covid-19), Rabu (23/9/2020) siang.

Kabar itu diposting Gubernur Khofifah melalui akun Instagramnya @khofifah.ip. Dalam postingannya itu juga disertakan dua foto.

Foto pertama berisi foto kolase semasa hidup almarhum dan petugas berpakaian APD mendorong peti jenazah. Sedangkan foto kedua menunjukkan Gubernur Khofifah seperti memberikan sambutan di depan sejumlah orang dengan background satu unit mobil ambulans.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Adik ipar saya H. Ahmad Fauzi Bin Abdul Mughni turut meninggal akibat Covid-19, Rabu (23/9) siang. Almarhum dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan," tulis akun @khofifah.ip seperti dilihat jatimnow.com, Rabu (23/9/2020) malam.

Akun @khofifah.ip juga menulis meminta doa untuk almarhum.

"Mohon doa, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan khilaf, diberikan kelapangan kubur, dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran. Aamiin. Maturnuwun," tambahnya.

Data yang didapat jatimnow.com, adik ipar Gubernur Khofifah ini meninggal dunia di usia 61.

Sementara Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Agung Subagyo membenarkan meninggalnya adik ipar Gubernur Khofifah tersebut. Dia juga mengirimkan sebuah foto ucapan belasungkawa terhadap almarhum.

Saat ditanya apakah meninggalnya almarhum akibat Covid-19, Agung meminta waktu.

"Saya mohon waktu," ucapnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top