Bus Seruduk Dua Kendaraan di Gerbang Tol Kejapanan, Satu Orang Terluka

jatimnow.com - Bus PO Sabar Indah menabrak dua mobil saat antri di gerbang Tol Kejapanan mengakibatkan satu orang terluka, Selasa (15/9/2020).

Peristiwa yang terjadi pukul 15.15 Wib itu melibatkan sebuah bus bernopol L 7910 UH dengan Toyota Fortuner nopol L 1595 DM dan Toyota Innova nopol W 1097 RZ.

Korban luka adalah penumpang mobil Innova yang bernama Fatimah (54), warga Pegirikan, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya.

"Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang mengalami luka. Korban adalah penumpang kendaraan Innova," jelas Kanit 2 PJR Polda Jatim, Iptu Roni Faslah.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, Fortuner yang dikemudikan Ahmad Riyanto (34), warga Tenggumung wetan 5/34, Kota Surabaya berhenti untuk melakukan transaksi di gerbang tol.

Di belakang mobil Fortuner ada kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan Fawait (27), warga Tenggumung Wetan 5/36 Wonokusumo, Kota Surabaya yang juga melakukan antrian untuk transaksi di gerbang tol.

"Saat dua kendaraan sedang mengantri di gerbang tol tersebut, bus Sabar Indah menabrak dari belakang sehingga terjadi laka beruntun," ujar dia.

Faktor kecelakaan diduga sopir bus Sabar Indah kurang mengantisipasi dan kondisi kendaraan yang kurang pengecekan.

"Kendaraan bus kurang pengecekan. Dugaan kami, Bus Sabar Indah ini rem blong," tandasnya sambil menyebut penyelidikan kecelakaan dilimpahkan ke Unit Laka Polres Pasuruan.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top