Dua Pemuda Dikeroyok dan Diancam Orang Tak Dikenal

jatimnow.com - Mahmud Ali (44), warga Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Surabaya, menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang tak dikenal di Perumahan Alam Bukit Raya (ABR), Kecamatan Kebomas, Gresik.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami lebam di wajah dan luka di leher bagian belakang. Selain itu baju yang digunakan saat kejadian robek akibat ditarik paksa oleh para pelaku.

Ali menjelaskan kejadian tersebut berawal saat dirinya berkunjung ke temennya bernama Fahrul Rozi di Perumahan ABR, Sabtu malam (5/9/2020). Keduanya kemudian keluar untuk membeli makanan ringan minuman jus.

"Saat itu saya dibonceng Fahrul Rozi. Tiba-tiba dihadang puluhan orang tak dikenal. Kunci motor saya dicabut kemudian saya ditarik paksa dan dipukuli" kata Ali usai melapor ke Polres Gresik, Senin (7/9/2020) sore.

Setelah beberapa saat, Ali dan Rozi berhasil lolos dari kawanan pelaku. Dirasa aman, Ali kemudian diantar oleh Rozi ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik untuk melakukan visum.

"Setelah mendapatkan visum saya melaporkan kejadian ini ke Polres Gresik," ujar Ali.

Sedang Fahrul Rozi menambahkan meski tidak sempat terkena pukulan, namun dirinya tetap mendapat intimidasi dari salah satu pelaku yang mengancam dirinya.

"Saya diancam begini, kamu harus pindah dari Perumahan ABR. Kalau tidak kamu dan anak istrimu akan tak habisi," ujar Rozi.

Sementara kuasa hukum korban, Abdullah SH, mengatakan jika korban tidak mengetahui motif pengeroyokan ini. Karena itu korban telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Biar penyidik kepolisian yang nanti akan membuktikan siapa pelaku dan motif pengeroyokan ini," pungkas Abdullah.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top