Remaja asal Surabaya Setubuhi Gadis di Bawah Umur

jatimnow.com - WP (18), seorang remaja asal Surabaya barat diamankan setelah menyetubuhi gadis di bawah umur berinisial DA (16). 

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama mengatakan pelaku diamankan setelah orang tua korban melapor.

"Kami mengamankan tersangka di rumahnya," katanya, Kamis (13/8/2020).

Dari hasil penyidikan, diketahui pelaku yang putus sekolah itu berkenalan dengan korban melalui Facebook. Mereka kemudian bertemu setelah gadis tersebut memberikan nomor handphonenya kepada pelaku.

"Pelaku mengajak korban untuk bertemu," ujar dia.

Pada pertengahan Juli 2020, korban kemudian bertemu dengan pelaku. Korban kemudian diajak ke rumah pelaku yang saat itu sedang kosong.

"Pelaku mulai merayu korban untuk berhubungan layaknya suami istri. Meski sempat menolak, korban akhirnya menuruti pelaku," ujar dia.

Setelah puas, pelaku akhirnya mengantarkan korban pulang ke rumahnya,

"Korban akhirnya menceritakan peristiwa itu ke ayah kandungnya yang akhirnya melaporkan kepada kami," pungkas alumnus terbaik Akpol 2015 itu.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top