Pandemi Covid-19

Sempat Lockdown, DPRD Kota Probolinggo Kembali Dibuka

jatimnow.com - Kantor DPRD Kota Probolinggo kembali dibuka setelah sempat di lockdown sebelumnya akibat dua anggota dewan dan seorang staf pegawai kesekretariatan (sopir) terkonfirmasi Covid-19.

Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib mengatakan dibukanya kembali gedung dewan karena telah menggelar dan menerima hasil swab massal dan sterilisasi gedung dengan penyemprotan disinfektan.

Baca juga: 

"Jadi kegiatan dewan aktif kembali," kata Mujib, Kamis (30/7/2020).

Menurutnya, alasan dibukanya kembali DPRD Kota Probolinggo karena banyaknya agenda dewan yang harus segera dilaksanakan termasuk melanjutkan pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran 2019.

"Kemarin memang sempat tertunda karena adanya dua angggota dan staf yang terkonfirmasi positif Corona," jelasnya

Nantinya dua anggota dewan yang dinyatakan positif Covid-19 tidak akan diikutkan dalam agenda kegiatan dalam sementara waktu. Selain itu, dalam agenda di DPRD Kota Probolinggo akan diberlakukan protokoler kesehatan.

"Termasuk untuk anggota dan staf yang hasil swabnya juga belum keluar tidak akan diikutkan dalam agenda kegiatan," ujarnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top