Pegawai Diskominfo Jatim Positif Corona Diduga Seorang Perempuan

jatimnow.com - Seorang perempuan diduga dari pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jatim dirawat di Rumah Sakit Jiwa Menur, Surabaya. Perempuan asal Porong, Sidoarjo itu disebut positif terpapar Corona.

"Awalnya datang dengan keluhan agak sesak, batuk, muntah, mual dengan comfirmed Convid -19 dan pneumonia. Panas sudah 10 hari," kata Direktur RSJ Menur, dr M Hafidin Ilham saat dikonfirmasi Senin (27/7/2020).

Baca juga: Satu Pegawai Diskominfo Jatim Positif Corona?

Pegawai yang namanya dirahasiakan oleh redaksi itu dirawat di sebuah ruangan.

Pasien itu awalnya dirawat di rumah sakit di kawasan Darmo lalu dipindahkan ke RS Jiwa Menur yang kini dijadikan Pemprov Jatim sebagai ruang isolasi penderita virus yang mematikan itu.

"Dirujuk tanggal 25 Juli jam 02.30," ungkapnya.

Namun Kepala Dinas Infokom Jatim Benny Sampirwanto enggan menjawab tentang seorang anak buahnya yang positif terpapar Corona.

"Tolog kantor ditanyakan dulu, M Tito... informasi darimana? Baru ok itu... jangan atas d(k) ad(b)ar berita burung dsb," jawab Benny pada Minggu (26/7/2020).

Dikonfirmasi kembali pada Senin pada pukul 10.34 Wib (27/7), Benny tidak memberikan respon

 

 

 

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top