jatimnow alexametrics

Pilwali Surabaya 2020

'Machfud Arifin, Solusi Realistis untuk Surabaya Lebih Maju'

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin

jatimnow.com - Kehadiran Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di kampung-kampung selalu disambut antusias warga. Sebab mantan Kapolda Jatim itu dinilai memiliki solusi yang realistis untuk membuat Kota Pahlawan lebih maju.

Seperti disampaikan Ketua Pimpinan Kecamatan Wonokromo Partai Golkar, Moch Arif saat sapa warga Machfud Arifin di Ngagel Jumat (24/7/2020) malam lalu. Dia menyebut bahwa Machfud Arifin adalah sosok yang tegas, peduli dan cerdas dan figur yang tepat untuk menjadi wali kota Surabaya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pak Machfud Arifin memiliki solusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kota Pahlawan ini," ujar Arif.

Arif menambahkan, terlepas dari Partai Golkar mengusung Machfud Arifin, fakta di lapangan didapat bahwa Machfud Arifin merupakan sosok harapan baru bagi warga Surabaya. Hal itu menjadikan warga sangat antusias dengan kehadiran arek Ketintang, Surabaya asli itu.

"Saya dan warga optimis dengan kepemimpinan beliau akan menjadikan kota kami tercinta lebih maju," tuturnya.

Machfud Arifin saat menyapa warga Wonokromo, Surabaya Jumat (24/7/2020)Machfud Arifin saat menyapa warga Wonokromo, Surabaya Jumat (24/7/2020)

Arif menegaskan, besarnya antusiasme warga dalam mendukung Machfud Arifin tidak sekedar sebuah dukungan. Bahkan mereka bergerak mensosialisasikan kepada siapapun mulai dari saudara, rekan, tetangga dan warga untuk mendukung dan memilih Machfud Arifin menjadi wali kota Surabaya di Pilwali 9 Desember 2020.

"Pak Machfud Arifin akan menjadikan Kota Surabaya lebih maju dan warganya lebih makmur," jelasnya.

Hal yang sama ditegaskan tokoh masyarakat Wonokromo, Sugiarto. Katanya, masyarakat telah lama menanti pemimpin yang dapat memajukan Kota Surabaya. Dan tokoh yang ditunggu itu ada pada Machfud Arifin.

"Pembangunan yang ada saat ini harus dilanjutkan oleh pemimpin yang berkompetensi. Saya maupun warga melihat hanya Pak Machfud Arifin ini saja yang bisa melakukan itu," tutur Sugiarto.

Machfud Arifin saat ini maju sebagai calon wali kota Surabaya dengan diusung koalisi 8 partai, PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, NaDem, Golkar dan PKS.

Dia menuturkan, sambutan hangat dan antusiasme warga pada dirinya semakin membakar semangatnya untuk terus berjuang bersama seluruh elemen masyarakat Surabaya untuk membawa Surabaya menjadi kota yang maju serta makmur warganya.

"Antusiasme warga menjadi kekuatan saya untuk terus bergerak menyapa warga, mendengarkan suara dan harapan warga, menjadikan Surabaya ke depan tidak hanya menjadi lebih maju, yang lebih utama lagi adalah warganya lebih makmur," ungkap Machfud Arifin.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif