Wanita yang Ditemukan Tewas di Pacet Mojokerto Korban Pembunuhan

jatimnow.com - Polisi memastikan bahwa wanita yang mayatnya ditemukan di jurang Gajahmungkur Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto merupakan korban pembunuhan.

Korban yang sebelumnya disebut berinisial FN, asal Kediri, ternyata bernama Vina Aisyah Pratiwi (21), warga Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo. Namun memang ada beberapa keluarga korban yang tinggal di Kediri.

"Jasad wanita yang ditemukan di Pacet dipastikan korban 338 (pembunuhan)," ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, Kamis (25/6/2020).

Dony menambahkan, motor Honda Vario dan handphone milik korban juga sudah ditemukan oleh Tim Satreskrim Polres Mojokerto.

Baca juga:  

"Barang berharga milik korban berupa sepeda motor dan handphone sudah ditemukan di salah satu terminal," jelasnya.

Alumni AKPOL Tahun 2000 ini menyebut bahwa penyebab kematian korban karena kekerasan akibat benda tumpul di bagian kepala.

"Penyebabnya karena pukulan benda tumpul di bagian kepala sebanyak empat luka. Ada luka di pelipis dan bibir juga ada luka," tambahnya.

Dony menyampaikan bahwa saat ini timnya masih fokus untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap korban.

Mayat korban ditemukan jurang Gajahmungkur Desa/Kecamatan Pacet pada Rabu (24/6/2020) oleh seorang wisatawan. Mayat korban ditemukan berjarak 10 meter dari permukaan jalan.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top