jatimnow alexametrics

Ini Kronologi Trailer Seruduk Pikap yang Tewaskan 2 Orang di Pasuruan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Kendaraan terperosok ke sungai setelah mengalami kecelakaan
Kendaraan terperosok ke sungai setelah mengalami kecelakaan

jatimnow.com - Satlantas Polres Pasuruan membeberkan kronologi kecelakaan antara trailer yang bermuatan benih jagung dengan mobil pikap grandmax di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Dwi Nugroho mengatakan setelah pihaknya melakukan olah TKP diketahui kecelakaan bermulaa dari truk trailer bernopol L 8101 UK yang dikemudikan Emanuel Natalius Lero (50), warga Tanjung Torawitan 30 A, Kecamatan Perak, Surabaya, melaju dari arah selatan menuju utara.

Baca juga: 

Diduga pengemudi truk trailer tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak kendaraan pikap Daihatsu Grandmax nopol L 8272 AM yang berada di depannya. Pikap itu dikemudikan oleh Suwoto (55), warga Wonosari wetan 1 Buntu 21-D, Kota Surabaya.

Kerasnya tabrakan membuat dua kendaraan mengarah ke kiri dan menabrak papan baliho dan tiang CCTV serta pos kamling warga dan tiang telepon serta plengsengan irigasi yang berada di bahu jalan sebelah barat jalan.

Kedua kendaraan kemudian terjun ke sungai. Sedangkan rangka mobil trailer yang terlepas dari kontainer terlempar hingga menabrak pagar Kantor Polsek Purwodadi yang berada di seberang sungai.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan ini masih kami selidiki. Dugaan sementara sampai saat ini, pengemudi truk trailer kurang cakap mengendalikan kemudi," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif