Didukung Tim Quality Control, carisayur.com Berikan Produk Berkualitas

jatimnow.com - Berikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan, belanja online carisayur.com memberikan komoditi yang terbaik.

Sebelum sampai ke pelanggan, tim quality control dari carisayur.com memberikan komoditi yang sesuai dengan standar dan berkualitas.

Sebagai contoh untuk komoditi cabe rawit, carisayur.com memprioritaskan tumbuhan yang memiliki rasa pedas itu dari Pare, Kediri.

Pemilihan cabe rawit asal Pare ini bukan tanpa alasan. Selain mempertimbangkan rasa, pemilihan cabe rawit asal Pare karena bentuk fisiknya yang bagus.

Penanggungjawab carisayur.com wilayah Surabaya, Syaifudin mengatakan jika cabe rawit asal Pare memiliki bentuk fisik yang standar, yakni tidak terlalu pendek juga tidak terlalu panjang. Selain itu juga tidak kurus dan tidak gemuk.

"Kemudian untuk kulitnya lebih mulus serta rasanya sangat pedas," kata Syaifudin kepada jatimnow.com, Kamis (25/6/2020).

Ia juga mengungkapkan adakalanya pasokan cabe rawit dari Pare mengalami kelangkaan di pasaran karena belum waktunya panen.

Sebagai alternatifnya, tim carisayur.com menggantinya dengan cabe rawit asal Cangkring, Tuban, yang juga dikenal memiliki tingkat kepedasan yang tinggi.

"Cabe rawit dari Tuban, rasa pedasnya memang hampir sama dengan cabe rawit dari Pare. Hanya saja bentuk cabe rawit asal Tuban lebih panjang tapi agak kurus," jelasnya.

Syaifudin menambahkan jika kelebihan lain belanja di carisayur.com, para pelanggan akan mendapatkan beragam komoditi baik sayur dan buah yang kondisinya masih segar serta berkualitas karena stoknya langsung didapat dari petani yang hadir di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

"Kami mendapatkan stok komoditi langsung dari petani yang hasil panennya dijual di PIOS, sehingga kondisi sayur dan buahnya masih segar. Selain itu kami juga selektif supaya pelanggan bisa mendapatkan belanjaan berkualitas," ujarnya.

Selain itu dengan sumber daya manusia (SDM) yang profesional, sayur dan buah segar yang dikelola tim carisayur.com juga sangat terjamin kebersihannya.

"Kami pastikan pelanggan mendapatkan belanjaan yang higienis," tandasnya.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top