jatimnow alexametrics

Bertugas di Masa Pandemi Covid-19, Motor Perawat Disikat Pencuri

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Puskesmas Pungging, lokasi pencurian motor seorang perawat
Puskesmas Pungging, lokasi pencurian motor seorang perawat

jatimnow.com - Aksi pencurian motor Honda Scoopy dengan nopol S 2677 NAL milik salah satu perawat di Puskesmas Pungging, Kabupaten Mojokerto terekam kamera CCTV.

Dari video rekaman CCTV yang dilihat jatimnow.com, pencurian terjadi pada pukul 04.58 Wib, Jumat (19/6/2020). Terlihat dua pelaku berhenti di depan puskesmas. Satu pelaku masuk ke area parkir dan satu lainnya menunggu di atas motor di luar puskesmas.

"Motor yang hilang Honda Scoopy merah hitam nopol S 2677 NAL milik perawat di puskesmas sini," kata penjaga Puskesmas Pungging, Dian Riski Pramono saat ditemui, Jumat (19/6/2020).

Riski menambahkan, motornya dikeluarkan ke area parkir oleh korban bernama Yuni. Saat itu korban masuk ke dalam mengambil berkas dan APD untuk pulang ke rumahnya.

"Pelaku masuk lalu minggir ke samping ambulans. Kejadiannya cepat, perkiraan hanya tiga menit mulai dari pelaku masuk sampai membawa motor. Saat pemilik kembali lagi sudah tidak ada," jelas Riski.

Masih kata Riski, pelaku sepertinya sudah mengintai sebelumnya karena terlihat sudah paham situasi dan letak kamera CCTV.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Sepertinya pelaku sudah mengerti situasi dan tempat CCTV. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Pungging," tegasnya.

Sementara Kapolsek Pungging AKP Suwiji menyebut, laporan kejadian itu sudah diterima.

"Sudah kami terima laporan korban dan saat ini sedang dalam penyelidikan," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg