jatimnow alexametrics

Otak Pembunuhan Pria yang Mayatnya Ditemukan di Tol Kebomas Dibekuk

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menunjukkan tersangka pembunuhan dan barang bukti
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menunjukkan tersangka pembunuhan dan barang bukti

jatimnow.com - Tim Satreskrim Polres Gresik akhirnya berhasil meringkus Jebpar (39), otak pembunuhan terhadap Muhammad Mullah (Mad Mola) yang mayatnya ditemukan di Exit Tol Kebomas akhir Desember 2019.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menjelaskan, Jebpar ditangkap di Dusun Ori, Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Sampang sekitar pukul 19.00 Wib, Kamis (9/4/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Awalnya ada informasi pelaku bersembunyi di rumah kakaknya di Pamekasan. Namun saat kembali ke rumahnya di Bunten Timur Sampang, tersangka kami tangkap," kata Kusworo didampingi Kasatreskrim AKP Panji dan Kasubbag Humas AKP Hasim Asyhari, Selasa (14/4/2020).

Dengan tertangkapnya Jebpar yang tak lain adalah suami dari perempuan yang disebut berselingkuh dengan korban Mad Mola hingga hamil, Satreskrim Polres Gresik kini telah menangkap 3 dari 7 pelaku.

Baca juga: 

Sebelumnya Kasatreskrim AKP Panji dan timnya menangkap pelaku Sugiyanto dan Abd. Rohman pada 7 Januari 2020. Sedang empat pelaku lain yang saat ini masih buron adalah Mahrudin, Abdul Wafi, Mad Rubet dan Mad Ribet.

Meski terbukti melanggar Pasal 338 KUHP atau Pasal 340 KUHP dengan ancaman pidana mati atau penjara seumur hidup, Jebpar tak sedikitpun menyesali perbuatannya.

"Saya puas dan tidak menyesal sama sekali. Apa yang saya lakukan sudah setimpal. Karena dia (Mad Mola) telah menghamili istri saya," ucap Jebpar.

Baca juga: 

Mayat Mad Mola ditemukan dengan leher terlilit tali tambang dan tergeletak dalam parit dekat Exit Tol Kebomas, Gresik sekitar pukul 05.40 Wib, Sabtu (28/12/2019). Mayat korban pertama kali ditemukan seorang sopir bernama Suhari (60), warga Krembangan, Surabaya.

Korban adalah warga Dusun Kembang Timur, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Saat mayatnya ditemukan, polisi mendapatii luka robek berdiameter 3 sentimeter. Korban juga telanjang di bagian bawah dengan bagian atas masih menempel baju.

Di sebelah tubuh korban terdapat sebuah kantong berisi 3 batu akik, 1 keris dengan sarung, 1 koin tiara dewata, 1 koin 20 sen Australia, 1 siung babi, 1 ikat patahan lidi dan 1 kertas bertuliskan rajah.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif