Dua Pasien Positif Corona di Kota Probolinggo Membaik

jatimnow.com - Dua pasien positif Virus Corona (Covid-19) yang dirawat di ruang isolasi RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo kondisinya terus membaik, Kamis (9/4/2020).

Kabar baik kondisi kesehatan kedua pasien tersebut disampaikan Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin. Kabar itu didapat Wali Kota Hadi saat melakukan video call dengan pasien itu.

"Kondisi kesehatannya terus membaik, makannya juga sudah enak. Kita melakukan ini dalam upaya memberikan kepastian kepada masyarakat agar tidak terlalu panik," kata Wali Kota Hadi.

Wali Kota Hadi menambahkan, kedua pasien itu akan dites swap ulang sebelum mengetahui status selanjutnya. Sebab untuk sembuh atau dipulangkan, masih haru menunggu hasil tes swap lanjutan tersebut.

Kedua pasien yang dinyatakan positif Corona merupakan warga asal Kademangan. Keduanya adalah bapak dan anak sebelumnya mengikuti pelatihan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) di Embarkasi Haji, Sukolilo, Surabaya pada 9-19 Maret 2020.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top