Ramai-ramai Melihat dari Dekat Keindahan Alam Ranu Manduro Mojokerto

jatimnow.com - Setelah keindahan panorama alam Ranu Manduro di Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, viral, ratusan orang ramai-ramai berkunjung ke pemandangan alam mirip di Selandia Baru itu.

Selain warga lokal Kota dan Kabupaten Mojokerto, Ranu Manduro juga menyedot perhatian warga Sidoarjo, Pasuruan, Surabaya dan Gresik dan sejumlah daerah di Jawa Timur.

Baca juga:  Viral Keindahan Alam Ranu Manduro di Ngoro Mojokerto

"Iya, tertarik ke sini karena penasaran. Di medsos booming banget. Emang ada ya tempat seperti itu. Makanya datang sama anak dan istri. Mumpung libur," jelas Slamet Budi (35), warga Krian, Sidoarjo.

Ranu Manduro, Ngoro, MojokertoRanu Manduro, Ngoro, Mojokerto

Sementara itu, dua perempuan asal Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik yang datang menggunakan motor ke lokasi ini menyebut bahwa pemandangan alam di bekas tambang tersebut sangat cocok untuk berswafoto.

"View-nya bagus, gak nyesel datang ke sini, meski panas kalau siang," ucap Novita dan Amaliya.

Senada, dua perempuan asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan bernama Bela dan Fitrotul ini juga datang ke Ranu Manduro untuk melepas penat mereka.

"Biar feeling good. Capek keliling kerja. Lokasinya bagus, lumayan," tambah keduanya.

Ranu Manduro merupakan hamparan rerumputan hijau dengan tebing bekas tambang yang menjulang. Saat melalui jalan setapak menuju lokasi, pengunjung bisa melihat penampakan Gunung Penanggungan.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top