Selain Dua Orang Meninggal, Pohon Roboh Juga Timpa 3 Mobil di Surabaya

jatimnow.com - Hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Pahlawan mengakibatkan puluhan pohon di Surabaya tumbang, Senin (6/1/2020). Dari data, tercatat ada 72 titik pohon tumbang di Kota Surabaya.

Baca juga: Tertimpa Pohon di Jalan Johar Surabaya, Dua Orang Meninggal

"Sementara ada 72 titik pohon tumbang. Dan dalam laporan sementara ada 3 mobil yang tertimpa pohon, yaitu di Jalan Tunjungan, kawasan THR, dan satu di Surabaya Timur," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas), Eddy Christijanto.

Ia menyebut, untuk korban jiwa tercatat ada dua orang yang merupakan pasangan suami istri. Yaitu Tan Tion Tjing dan Elisa warga Sidotopo Wetan Indah II no 53 Surabaya.

Kedua korban saat hujan deras dan angin kencang sedang berboncengan motor Honda Blade bernopol L 6911 TF.

Dari keterangan warga sekitar, korban melaju dari arah barat Jalan Pahlawan menuju arah timur Jalan Johar dengan kecepatan sedang.

Pohon yang tumbang mengenai kedua korban dan warga yang mengetahui langsung membantu korban serta melaporkan ke Command Center.

Kedua korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soteomo Surabaya.

"Ini saya sedang berada di kamar jenazah RSU dr Soetomo untuk mengurusnya," ujarnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top