Cuaca Buruk, Konser Andra and The Backbone di Kota Madiun Ditunda

jatimnow.com - Konser bertajuk Peceland Music Fast 2019 di Alun-Alun Kota Madiun yang menghadirkan Andra and The Backbone, batal digelar. Sebab, lokasi konser digenangi air akibat hujan deras.

"Diundur, karena sore kemarin kebetulan turun hujan yang luar biasa deras," kata Wali Kota Madiun, Maidi, Sabtu (14/12/2019).

Konser itu sedianya digeber Jumat (13/12/2019) malam. Namun akibat genangan air di lokasi panggung konser, dikhawatirkan kelistrikan peralatan konser akan terganggu. Sehingga panitia terpaksa membatalkan konser tersebut.

Baca juga:  Hujan Es Disertai Angin Kencang Terjang Kota Madiun

"Kalau diteruskan, kami khawatir sistem kelistrikan pada peralatan konser terganggu dan itu sangat rawan. Atas dasar itulah, terpaksa jadwal kami undur. Untuk jadwal berikutnya, kami lihat jadwal Andra and The Backbone dulu," jelas Maidi.

Maidi menyebut bila konser Andra and The Backbone kemungkinan besar akan digelar setelah 17 Desember 2019. Sebab pada tanggal itu, sudah terjadwal konser Nisa Sabyan.

Kondisi Alun-alun Kota Madiun, lokasi panggung konser Andra and The BackboneKondisi Alun-alun Kota Madiun, lokasi panggung konser Andra and The Backbone

Sementara itu, official Andra and The Backbone pada akun Instagram-nya juga mengupload permintaan maaf karena batalnya konser di Madiun tersebut.

"Manusia boleh berencana, namun tetap Tuhan lah yang menentukan," tulisnya.

"Madiun, dengan sangat menyesal konser yang direncanakan malam ini terpaksa dibatalkan dikarenakan faktor teknis akibat cuaca yang tidak memungkinkan," tambah akun official Andra and The Backbone.

"Kami Andra and The Backbone yang sudah tidak sabar untuk menghibur kalian semua, memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan semoga kita bisa bertemu lagi secepatnya. #peceland #andrathebackbone #backbone," sambungnya.

Diketahui, hujan es disertai angin kencang menerjang Kota Madiun tercatat menyebabkan beberapa pohon di jalan protokol kota itu tumbang, Jumat (13/12/2019). Cuaca buruk itu juga merusak kanopi parkiran yang terletak di Stasiun Madiun.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top