jatimnow alexametrics

Lagi, Perempuan ini Mengaku Diteror Alat Kelamin

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Capture Facebook yang viral soale teror alat kelamin di Pasuruan
Capture Facebook yang viral soale teror alat kelamin di Pasuruan

jatimnow.com - Curhatan netizen karena menjadi korban teror alat kelamin di Jalan Wahidin Kota Pasuran, menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook, Jumat (29/11/2019).

Akun Facebook perempuan (Tia Uwing) yang mengaku jadi jadi korban teror tak senonoh itu pun langsung direspon 176 komentar dan 510 like dalam beberapa menit.

"Maaf melenceng, ati-ati bagi MBK (Mbak-Mbak), jaman saiki akeh wong gak bener. Kejadian barusan ada mobil Avanza putih berhenti di depan dagangan Bapak ku. Posisi jalanan sepi, banyak orang Jumat. Mobil tersebut diem cukup lama di depan dagangan ku. Tak pikir mau beli. Ternyata dia orang GK bener, nunjukin kemaluannya dibuat mainan," tulisnya.

Ragam komemtar netizen di postingan tersebut pun bermacam-macam. Ada yang menghujat si pria misterius tersebut, ada yang malah menjadikan candaan, dan ada yang memberikan pemgertian jika itu syndrom.

"Laporno mbak, ben ndak tuman (Laporkan mbak, biar tidak kebiasaan)," tulis Diana Setyawati.

"Saya juga pernah kayak gitu, tapi orange pake motor. Karena saya ketakutan akhirnya lari," ucap Dini Krisbiantari.

"Ya Allah, onok-onok ae sak iki (ada-ada saja orang sekarang). Gak Jumatan, malah ngasah keris e," lanjut Imadi Billah.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Siramen sambel mbak, mantap iku. (Siram pakek sambel saja. Biar kapok)," seloroh Danil Basitian.

Saat ditanya para netizen tentang lokasi peneroran alat kelamin tersebut, akun facebook perempuan yang menjadi korban teror ini pun mengungkapkannya.

"Lokasinya depan pabrik karton. Pinggir toko Lapis Kukus Surabaya. Mobil tersebut hampir setengah jam mandek (berhenti) di depan rombong bapak ku. Ambek dulinan manuk'e (sambil mainin alat kelaminnya)," lanjutnya.

Sebelumnya, teror alat kelamin terjadi di Pasuruan pada Maret 2019 lalu dan pelemparan sperma di Tasikmalaya pada November 2019.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif